Hari rese

4/28/2009 07:38:00 PM
Seperti biasa, gue selalu di kamar kalo ngga ada kerjaan. Bukannya gue ngobat tapi kalo ngga ngedentingin gitar, baca komik, gue corat-coret apa aja yang ada disitu. Maklum karena terlalu kreatif pengen jadi pelukis ngga kesampean.

Hari ini hujan, saat yang selalu gue tunggu2. Tapi bener2 sekarang gue ngga ada mood sama sekali.

kenapa?

gini ceritanya.......

Gara2 sebelum hujan tadi gue ngecek proposal dari sekolah ke kantor binsos (tepatnya berada di dalam kantor walikota) nyampe disana ternyata orang yang ngurus keluar. Gua nunggu di tangga2 depan kantor, itung2 jemur badan.

Ngga lama kemudian gue liat mobil bos binsos, sontak (sok kaget) gue balik pelan2 ke ruangan binsos tadi. Pas gue nanya ternyata yang balik sopirnya doang.

Sambil ngomong terimakasih untuk kedua kalinya, dengan sabar gue ma eboy (teman gue) mutusin buat balik besok. Gue ngira2 kayanya proposal gue bakal ditolak (God, Alloh, tolong gue).
Tapi gue tetep sabar sambil berharap tu duit dah di tangan gue. Hehe



NB: tambahan, temen gue maksa namanya dicantum dan dikenalkan di blog gue. Teman sekelas gue yg nganterin gue tadi, (dia ngancam kalo ngga di tulis dia ngga mau jadi ojek gue lagi) panggil aja nama kotanya Eboy, nama kampungnya Ari Wijanarko anaknya pak Warsito. Orangnya item banget. Kaya kayu gosong digosok abu bakar.
Bukan anak osis aslinya, tapi dia perwakilan anak basket, plus cuma dia yang mau jadi ojek gue (dengan biaya korup. Kenapa? Karena biayanya lebih mahal dari tukang ojek, "30.000 rupiah!). Heh, oke segini aja, gue ngga mau menuhin blog gue dengan tulisan tentang eboy. Ngga ada untungnya. (peace gan)


di foto ini, tebak mana yang namanya eboy 😏 (kan clue-nya udah gue kasi tau wkwkwk)


2 komentar:

  1. asli teh sakit,nyayat , nusuk, dapet banget fillnya.. SUMPAH !! T.T
    siapa yg maksa km teh ay.. nangis taulah . T.T

    BalasHapus
  2. ahahahaha, cabal yaa eboyku sayang hihihi, aku hanya menghibur heehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.