KZL (Move Post)

7/10/2010 11:40:00 AM
Ini dia, hari pas gue mau ganti foto profil twitter gue, yg ngga gue sangka-sangka hasilnya bakal over capacity, gue udah nunggu selama berbulan-bulan dan sampe sekarang-pun! masih OVER CAPACITY! DAMN , nyaris gue pengen bunuh orang (loh?) bikin gue males banget main twitter lagi.
Ntahlah, gue ngga begitu mengerti apakah ini kesalahan dari gue sendiri? padahal ukuran poto udah 97,4 kb doang. Trus ? Apakah karena gangguan dari jaringan ?? Alhamdulillah, selama saya pakai ini modem yg baru berumur 1 bulan lewat 26 hari ngga pernah limit. Lalu ?? Apakah karena pengaruh ALAY menjamur dan meluas kemana-mana ?? Kiamat sudah dekat, sodara-sodara, Bahasa Indonesia sekarang bukan lagi bahasa kerennya orang Indonesia, tapi bahasa-bahasa yg kaya (iyaks) gue males banget deh pokonya. Pengaruh ALAY , saya yakin ini pengaruh ALAY ! grrrrrrrr ..


image



Dan sekarang, akhirnya gue ngga punya poto profil di akun twitter gue --". Ngga masalah sebenernya cuma gue nyayangin aja, kenapa twitter ngga seasik dulu, yang punya dikit, uda gitu ngga pada ceriwis kaya sekarang ini. BENAR-BENAR MEMBOSANKAN ! dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakan akun twitter saya lagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.