Back to the dorm

9/20/2010 06:37:00 AM
Hari pertama kembali ke asrama, rada2 canggung gara2 udah kebiasa di rumah, jadi lupa deh sama apa-apanya asrama. Begitu buka pintu, kamar gue sepi bgt. Rupanya baru gue orang yg pertama dtg, gue duduk di meja belajar gue yg ngadap kaca sambil mandangin diri gue. Rasanya sepi & males banget buat balik kesini lagi. Pelan2 gue buka koper &gue pindahin semua baju2 gue ke lemari.

Pas lg nyimpunin buku buat disusun di meja, temen sekamar gue dtg dgn bawaan yg bigsize bgt ampe bawa kardus segala + heboh + perasaan bahagia balik kesini lg. Begitu dia buka tu kardus, setdah isinya cemilan, mie, aqua botol gede, kacang garuda, dll (ngga perlu gue sebutin semua)

Ngga lama 2 temen lain yg sekamar ma gue pada dtg juga & dgn yg gue kira juga ternyata mereka emang pada bawa sangu cemilan & makanan2 yg (sebenernya "ngga") ringan untuk cemilan "kami" di waktu malam. Bener2 cuma gue seorang yg ngga niat balik, karena gue ngga sampe segitu hebohnya buat balik & gue ngga bawa "sangu-sanguan" kayak mereka haha gue ikut ngabisin tu cemilan aja deh haha

gue lupa ternyata ni hari minggu & gue harusnya kurvei makan! Alloh... Lupa bgt! Habis sholat isya gue langsung lari buat nyiapin makan org2. Yaah ampun, bener ngga nyangka bgt gue awal balik gue musti dikejar2 gini, mana yg parah lg "GUE BELUM MANDI". Gila, ngga seharusnya gue lupa ma ni hari, tp yaa mau gimana lg, namanya juga udah kewajiban asrama, jadi gue kudu ngelakuin tu peraturan.

Malamnya setelah apel, gue ngantuk berat, beraaaat bgt ampe berasa pengen ambruk gue, ngga tau kenapa. Gue rasa ni mata udah ngga mau kompromi. Gue naik deh ke ranjang gue yg diatas dan baru berapa menit gue mejemin mata, OMG! Gue lupa pr-pr liburan gue belum gue kerjain semua! Argh! Again!

Akhirnya gue turun & ngerjain tu pada2 pr gue, dan ternyataaa .. Temen2 satu asrama gue ternyata belum pada tidur semua dari mulai kamar 1101 ampe kamar koridor belakang, semua pada sibuk ngerjain pr yg dicontek dr buku teman yg kerajinan udah ngerjain pr dirumah. Hadeeeh, bener2 heboh bgt tu malam. Tp ini asiknya asrama, berasa dkt, berasa keluarga, dan rame. Walaupun pas diawal-awal gue nyesel (apalagi kalo udah kangen bgt ma keluarga, ampe nangis gue hiks) tp gue berharap penyesalan gue perlahan hilang dan gue nyaman disini :)



Oh, iya. ini sisa liburan hehe. Nyempetin ketemu ama temen asrama dan kawan lama :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.