Pengangguran tidak menentu

9/02/2010 03:30:00 AM
19 hari lagi gue harus masuk asrama lagi :(

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!! apa yang harus gue lakukan :((
gue sama sekali, belum ada ngerjain pr :( GILA NGGA ? sekolah dan asrama diliburkan selama 40 hari dan sampai ke hari 39 gue sama sekali belum ngerjakan satupun pr yang dikasih sekolah.... MANTAP

jujur, gue pusing banget, gue pengen santai tanpa pr, mana pr nya tu yaaaaa , berat-berat masyaalloh !
"apa? yang gue lakuin tiap hari?"
gue cuma tidur dan hari-hari gue habisin buat nonton film dvd korea

HAHAHAHAK LOL BANGET JIR

bener-bener waktu gue buang sia-sia banget, dan sekarang apa yang harus gue lakukan setelah sekian lama tepatnya 39 hari gue jadi pengangguran tidak menentu ??

yang bikin loe ngakak lagi, GUE SAMPE SEKARANG BINGUNG MAU PENJURUSAN ! IPA atau IPS ???? gelaaaaaaaaaaaaa, kayanya gue mending milih IPS aja kali yee, gue ngga mau itung-itungan haha, terus terang gue ngga bisa ngitung, dan #again lo ngakak GUE NGGA HAPAL PERKALIAN , wkwkwkwkkwkk... itu adalah salah-satu keajaiban gue, kenapa gue bisa masuk SMA Melati gelaaa, gue aja bingung kenapa gue masuk sana dan kenapa gue milih masuk sana, mata gue ternyata udah di butain ma keinginan gue berubah, tapi ternyata gue kaga berubah sejauh ini, lantas KAPAN GUE BERUBAH ??

gue pengen memperbaiki nasib gue :( gue ngga mau ntaran nantinya gue jadi pengangguran..
gue pengen ngebanggain emak gue, gue bisa lulus paling cepet di bandingin kakak-kakak gue, hadeh, impian gue ketinggian banget ternyata yak :")




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.