Cinta Karena Terbiasa (Move Post)

9/01/2011 01:09:00 AM
Satu tahun beberapa bulan yang lalu, gue suka ma cowok yang biasa biasa aja, tapi sangat mengesankan buat gue. Layaknya seorang 'secret admirer' (sori kalo basa inggrisnya ngaco) gue sering curicuri pandang, sering ngeliat dia lama banget, inget dia mulu, pokoknya bener-bener suka banget. Kalo gue diliatin gue sering kejeng2 sendiri (?), kalo dia senyum gue pura-pura ngga tau apa-apa dan begitu balik badan gue kelojotan sendiri, pokoknya gue selalu berasa aneh banget pas dideket dia tau pas lagi liat dia. Bukan gue banget, cara gue ngomong ke dia beda banget kaya gue ngomong biasa ke temen-temen gue.
Menurut sepengetahuan gue, yang tau gue suka ma dia cuma beberapa orang doang (menurut sepengetahuan gue loh ya) sampe ada yang bikin satu paragraf kalimat yang bikin gue senyum-senyum sendiri tiap hari, isinya gini :

Boleh aku mendeskripsikannya? bermata hitam pekat, teduh dan tajam. alis matanya yang tebal, bulu mata yang lentik dan hitam. tubuh tinggi dengan kaki jenjang. dada bidang dengan lengan kokoh. lesung pipi. senyum manis. ketegasan rahangnya. berambut lurus bermodel. Memikat ...

Kata kata ini selalu terngiang di telinga dan pikiran gue ketika gue lewat tu orang, atau sekedar mengingat dia. Gue rasa cuma dia cowok sempurna. gue selalu bangga ma dia, gue selalu ngerasa dia paling keren, paling baik, paling-palinglah pokoknye. Dan hingga suatu hari gue tau kalo dia pacaran ma temen gue, gue sakit hati banget. Tapi gue masih tetep nunggu. Dan gue tau dia putus lagi, gue seneng banget. Tapi ternyata dia suka ma adek kelas gue. Cantiiiiiiiikk banget. Gue nyadar gue jauh banget ngga ada apa-apanya dengan mantan atau gebetannya itu. Gue mulai pesimis, tapi gue tetep nunggu.
Dan setelah itu gue denger kabar yang ngga enak banget tentang dia, gue tepis, temen-temen gue yang tau gue suka ma dia udah nyeramahin gue dan wanti-wanti gue buat jauh dan ngelupain dia. Katanya dia ngga baik, katanya dia Playboy, katanya dia labil, mudah suka orang, dan lainlain. Gue tepis. 
Dan sampai pada akhirnya...
Ternyata gue liat buktinya sendiri. Dia emang yang kaya kata temen-temen gue bilang. Awalnya gue ngga percaya, gue telusurin sekali lagi, dan ternyata emang bener. Sakit banget hati gue. Sakit banget, uda berapa lama gue nunggu ternyata, gue salah nunggu orang. Gue ngga mau buka hati gue lagi buat siapapun.
Trus, sampe akhirnya gue ketemu ma orang yang ngga begitu deket ma gue. Gue seneng dia suka gue. Gue iseng nyoba nerima sayangnya dia ke gue, walau sebenernya gue masih ngga bisa lupa sama yg "lalu". Pelan-pelan gue coba, gue ngga bisa. Pelan-pelan lagi gue coba, yang ada malah gue sering berantem. Gue capek. Tapi ternyata gue ngga sadar sebenernya gue udah ngelupain yg "lalu" itu, dengan berbagai macam masalah gue dengen pacar gue. Sampe akhirnya gue sadar  kalo gue sayang sm pacar gue. Ini yang gue rasain. Cinta karena terbiasa.
Gue terbiasa ma dia.
Gue terbiasa main ma dia.
Gue terbiasa ngomong ma dia.
Gue terbiasa bercanda ma dia.
Gue terbiasa ketawa ma dia.
Gue terbiasa nelpon dia.
Gue terbiasa perhatian ma dia.
Gue terbiasa ngomong sayang ke dia.
Gue terbiasa nangis karena dia.
Gue terbiasa diejek-ejekin ma dia.
Gue terbiasa jalan ma dia.
Ya. Gue suda serba terbiasa.
Gue terbiasa sayang ma dia...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.