Cewe Norak Ketemu Borobudur (Edisi Liburan Jogja)

5/17/2009 10:09:00 PM


Assalamualaikum gan?
Di atas adalah foto gue pas lagi jalan2 ke Borobudur, Jogjakarta. hehe agak norak memang :p
Gue capek banget. Keliling borobudur-magelang dari tadi pagi sampe sore. Tapi gue happy banget. Bisa photo2 lagi, bisa ketawa2, bisa capek bareng.

Dah malem begini gue belum tidur. Gimana mo tidur, tiap hari gue liat komik tersusun rapi dilemari buku yang besar banget. Naluri pembaca sejati gue (?) hidup terus. Brr..

Selain itu (maaf kalo bahasa gue agak lebe2 gitu) disini gak pelit internet gan. Karna dirumah ini dipasang wireless yang kaya di warnet gitu, karna di pake sendiri, makanya kenceng banget gan. Soalnya kak priyo kerja di kantor perusahaan "media net", ibaratnya kalo di samarinda, kantor telkom yang nyediain jasa speedy/telkomnet instan gitu deh gue ngga peduli. :p
Kenceng banget gan, broswing,download,chatting, ngga nunggu, begitu klik langsung -seeet- nampil deh (enak banget, sumpah, betah gue disini). Haha.

haaah, ngetik mulu saking asiknya lupa tidur. Keriting tangan gue. Assalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.