Curcol Kilat (Edisi Liburan Jogja)

5/18/2009 08:08:00 PM
Assalamualaikum gan ? Ngga bosan2nye gue tiap hari mandangin pc mulu. Udah gitu kalo pagi seger banget liat kali nyang lebaaar nan bersih banget (serius, bersih banget), seneng gue :D

Selama di Jogja, gue ketagihan makan tomyam di sebuah restoran (sory gue lupa nama tempatnya) sayang, saking asiknya makan gue lupa foto tomyamnya (bermaksud pamer, ahaha). Ntar ye, kapan2 gue ambil gambarnya trus gue kasih liat ntar. Hehe.
oia ada juga rumah makan anak kampusan yang makanannya lumayan enak, bisa dibilang tiap gue ke Jogja, gue selalu mampir ke rumah makan ntu. Namanya SGPC (kalo ngga salah) hehe, nah ini foto gue waktu makan di SGPC tersebut bersama bff-nya kakak gue + keponakan ucul gue :

(ki-ka blkg : kak inun, sahla, kak roez. ki-ka depan : kak riri, gue)


                         (ki-ka : kak roez, sahlaa, gue)

Di Jogja ini gue happy banget, selain bisa nge-net sepuasnya, relaxing tiap pagi ngga bosan2nya, gue ditemenin ama malaikat kecil gue, haidar&sahlaa :) mereka udah pada pinter lo. Saking pinternya sampe handphone gue di embat juga ma mereka. Hehehe.

Ntah kenapa, selama gue di Jogja gue cepet banget tidurnya, plus lelap banget. Selain rame2 dan ngga ngerasa kesepian, mungkin faktor cuaca menunjang ye? Di sini dingin banget, ngga usah pake AC disini dah kaya dalam freezer, apalagi kalo mandi shubuh, Masyaalloh dinginnye. Hehe.

Alhamdulillah, ngga bosen2nya gue ucap walau dalam hati gue udah di kasih kesempatan buat ngehirup udara segar banget.. Alloh memang penyayang kok, tanpa lo sadari Alloh tu ngasih elo berbagai macam nikmat jadi lo mesti mensyukuri apapun itu. :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.