1st Post in My Blog (Move Post)

6/20/2010 06:47:00 PM
YES, akhirnya tumblr ku jadi 😆

Untuk postingan pertama kayaknya aku musti perkenalan dulu ya ? oke. Nama Lengkapku Iriani Latifah Djuraid, panggil aja iir. Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara dan aku anak yang menyenangkan -dudududu-.

Well, aku baru saja lulus dari SMP Negeri 1 Samarinda. Jadi saat ini aku masih bisa have fun karena ngga lama lagi aku akan di asrama :(. Ada sedikit kekhawatiran ku ke mamahku yang sendiri di rumah, tapi insyaalloh, aku yakin mamahku sehat wal afiat amiiin ..... !
Today, aku baru aja nyelesein semua pekerjaan rumah yang menurut orang itu pekerjaan emak2 tiap hari biasanya. Tapi aku dah lumayan kebiasa ngerjain kerjaan gitu mulai aku umur 7 tahun, aku dah dibiasain untuk ngerjain semua kerjaan rumah. Terdengar layaknya "pembokat" tapi itu ngga harus aku yang ngerjakan kok, kadang aku berdua dengan kakak2ku yang lain, atau ibuku, jadi aku ngga capek-capek amat. Hehe
Now, I've stepped on the early entry high school, "SMA Negeri 10 plus Melati" namanya. Aku bersyukur banget sama Allah swt. Sudah mau mendengarkan doaku mengabulkannya :D terimakasih ya Allah.. -Alhamdulillaah-
Teruntuk orang tuaku, kakak2ku + abangku "alias" orang2 rumah yang udah kasih aku waktu dan kerjasamanya mau berbagi cerita bagaimana enaknya saat SMA yang udah bikin aku jadi giat belajar dan semangat menjalani hidup ini. terimakasih, jazakumullohu :)
Teruntuk teman2ku yang sudah men-support aku untuk semangat meraih mimpi dan keinginanku, juga selalu ada buat aku bahagia terus: finny, fira, aulia, wida, upeh, zatina, abang eboy, abang aji, kokoh, alip, rizka, erwin yaa walaupun kadang2 ngga ada:D, dan kamu :) yang bikin aku semangat terus tiap waktu ngebayangin wajah kamu :)

Mungkin sampai disini dulu, ntar aku sambung lagi :)

iirdj.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.