Cerita tentang sekolah baruku

4/20/2010 06:04:00 PM
Assalamualaikum :D

Ngga kerasa udah lama banget gue ngga ngeposting, karena kangen jadi gue sempatin buat mampir sekaligus bercerita tentang rupa gue sekarang dan temen2 baru gue di Asrama Putri SMA Negeri 10 Plus Melati Samarinda 😀



Sudah 3 minggu 4 hari ngga pegang handphone, akhirnya hari ini gue bisa pegang ini handphone kerna esok saya akan back to home (hahaha, diam2 aja ya, gue lg sembunyi2 ni :p). Hal yang gue ingat pas pertama kali pegang ni hape adalah cek pulsanya dolo #hahahha, ternyata pulsa gue utuh gan ?!, jadi gue langsung ngenet di hape dan klik kebuka tuh www.blogger.com hahahaha, gue ngga sabar pengen cerita banyak tentang semua yang gue alamin di sini #Asrti 1 smaridasa.

Oke, jadi sekarang gue masih di asrama dan kebetulan ni hari jum'at dan ngga ada di panggil buat dikumpulin di koridor jadi gue bebas mau ngapain, udah apel malam juga+uda batas malam juga hahaha. Tiap hari gue musti bangun jam 3 buat ngantri mandi (kalo di rumah ni jam gue baru tidur, haha), dan karena ngantuk minta ampun alhasil gue ketiduran depan wc sambil ngantri haha, kalo orang di wc uda keluar paling juga gue di bangunin hihi, nah padahal, dari pertama gue nginap di asrama sampe seminggu kemudian gue takut banget ama yang namanya telat, yaaaah, ngga taunya aslinya gue udah ketauan duluan pas di hari ke 8 hehehehe

Setelah gue mandi, ngga ada alasan lagi buat klemat-klemot dan masih pake baju biasa dolo, gue harus langsung pake baju sekolah gan, selain efektif, gue juga ngga was2 buat telat lagi hahaha, ngga lama kemudian tuh jam setengah 4 baru tuh kedengeran suara sirine yang masyaalloh nyakitin kuping di barengin ma gedoran dahsyat ala bu rini dan bu nur haha (ibu2 ini adalah ibu2 pengasuhan, a.k.a "emak" kita di asrama) nah, kalo udah di gedor kita reflek tu loncat dari tempat tidur hahahahaha ngga bakal ada yang berani tidur lagi tuh, kecuali kalo mungkin gue kelas 11 kali ye, bisa nakal2 dikit haha

Nah, biasanya habis ntu baru deh bel sholat subuh, nah semua putri di wajibkan dah pake mukena dari dalam kamar, jadi keluar berbondong2 kaga ada rambutnya semua haha, nah , baru deh apel sholat dulu, tujuannya biar ketauan siapa yang ada siapa yang ngga ada semacam absen gitu laa, nah baru deh kita ke masjidnya buat sholat

Setelah sholat, naaah , ini agak ngga enak buat yang kurve makan, kerna yang kurve harus jalan cepat sampe harus lari kerna yang kena tugas giliran kurve musti nyiapin makanan buat kita semua pada makan ntar, nah yang kita sih santai aja, tapi ngga terlalu santai juga, ntar malah ngga sempat buka mukena dah keduluan bel makan lagi haha.
Nah, kalo uda giliran makan tu, naaaaah, ini asiknya dan khasnya smaridasa : makan musti sama senior, dan sebelum duduk musti minta ijin dulu ama senior berapapun orangnya segitu juga lo musti ijin satu-per satu, dan kalo makan ada adabnya, ada piketnya kaya tentara2 gitu, pake urutan: sambel-air-nasi-kecap, nah, kalo udah selese tu ama piket2nya kita musti bawakan ompreng kakaknya #asik kan ? skolah lain ngga ada yang kaya gini, hahahahah

Trus tiap pagi ma malam kita selalu apel, trus apalagi ya ???
pokonya apapun yang gue lakuin di sana selalu bareng ma temen2 kakak2 senior dan semua ala TNI. Semua yg kita lakuin disini tu musti ikhlas, pake senyum, jangan lupa dimanapun kita kalo ada senior, kakak cs (baca:cleaning servis), ibu pengasuh, bpk pengasuh, TNI, kita wajib salam, selalu menyapa dengan sikap yang sopan juga santun. Itu motto sekolah gue "senyum, salam, sapa, santun" :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.