kabar gue

1/19/2011 06:14:00 PM
Assalamualaikum :D


Haha, kayanya gue dah mulai ngengok nih soalnya uda lama banget ngga ngeposting ya nggak? Apa kabar ni blog gue, uda lama banget kaga keurus aduhai ~
Oiyah! Gue mau kasih kabar nih, sekarang gue uda mau kelas 11, ngga kerasa banget ye? Padahal perasaan baru kemaren masuk eh sekarang uda mau kelas 11. Lika-liku hidup gue nih sekarang ngga tentu banget nah. Mulai dari masalah pelajaran ampe masalah percintaan gue (?) Yaaaaa bener-bener ngga teratur kayak dulu. Apa karna gue di asrama ya makanya hidup gue sekarang ngga nentu? #ngganyambung
Gue mesti mulai dari mana nih? Oke, masalah pelajaran gue dulu deh :









-Jadi sekarang gue punya musuh besar lagi selain matimatian ama pisikong, yup itu adalah KIMIAK aaaaarrrggghhh ! Gue benci banget ama kimiak apalagi gurunye, dan apa lo tau kalo gue udah alpa kelas kimiak 6 kali, "ENAM KALI" nah, udah deh kaga tau gue gimana nasip "sks" gue bisa-bisa ntar gue dapet sp lagi hedeeeh ~
lanjut, masalah asrama :


daaaaan, ngga tau kenapa sekarang gue benci banget sama english --" gue benci banget dan seperti yang lo kira gue juga benci gurunya pokoknya gue ngga suka banget. Nah hari Kamis kemaren adalah hari yang paling ngegemesin (baca:ngeselin) banget buat gue, kenapa? Soalnya tu hari pihak sekolah lagi pada rame-ramenya nyita handphone dan yuhuuu ~ hp gue kena sita #shit
Cuma beberapa temen gue aja yang ngga kena sita soalnya mereka berhasil ngabur dan mengaburkan hp milik mereka (?) dan yang bikin gue kesel lagi, sebagian kelas udah kena balik lagi hp nya, selain karena tidak berkamera, pembimbing akademik (baca: wali kelas) mereka orangnya kaga repot dan kaga mau ngurus-ngurus yang ngga penting begituan. Taaapi... Yang ngeselin adalaaaah ternyata PA gue ngga turun ngajar dan hp gue masih sama guru yang nyita tadi paginya --" grrrrr ngeselin banget
sekolah di Melati ngga enak gan, pelajarannya susah semua kecuali bahasa indonesia dan bahasa jepang hahahaha






-Sekarang gue udah mulai nakal nih. Di asrama gue udah mulai berani bangun telat dan ngabur sholat (ckckck ketahuan) abisnya kadang gue males banget mau sholat di mesjid, gue lebih nyaman sholat di kamar, ntah kenapa lebih khusyuk atau apa tapi gue seneng aja, eh tapi semua keadaan berubah semenjak gue di kasih titah oleh "Ketua Umum Asrama" menjadi seman alias "SEKSI KEAMANAN" #bugh!
lanjut, masalah percintaan gue:
gue bener-bener ngga pernah liat senyum sampe pas suatu hari gue ngeliat senyum dia, ternyata manis banget ^^
gue mendem sampe akhirnya temen gue banyak yang tau, dan seriusan gue ngga pernah ngomong ma dia, sampe pas pada saat malam minggu habis gue main gitar bareng temen-temen di pendopo pas gue pulang bareng wida, dp, aim, gue liat dia lagi bareng adhel, tina, elga lagi main gitar juga. DEMI APA? gue lagi pegang gitar dan dia juga lagi main gitar. Gue seneng banget liat dia, dan tiba-tiba dia bediri dan nunjuk gue sambil ngomong "eh? kau iir kan? iyakan? iir?" DEMI APA??! DIA NYEBUT NAMA GUE??! gue syok dan langsung bilang gue mau pulang dan gue di cegat sama temen-temen gue gilaaaaaa
langit malam hari itu cerah banget dan tiba-tiba dia ngomong gini sambil jalan :
gue cuma bisa mendam rasa sakit gue.. padahal gue bener-bener suka ma dia..
ngga ada yang menarik dan menyenangkan sampe saat ini pun .. but, gapapa. AKU RAPOPO! RAPOPO!


semua berubah, gue jadi rajin lagi persis kaya awal pertama gue masuk ni asrama. Gue jadi sering ikut kegiatan, capek sih, tapi ada serunya juga gan, gue jadi disiplin sedikitlah dan bisa mencoba membuat teman-teman mengerti keadaan gue dengan ngga TK (baca:tanpa keterangan) jadi sedikit ringan lah beban gue, soalnya kalo ada teman gue yang tk atau ngelakukan kesalahan yang di hukum gue gan #demiapa
gue disuruh turun (baca:pushup) satu orang 10, pernah nih, pas apel pagi yang tk ada 15 orang wahasil turun berapa gue saat itu ? itung ndiri



hehehehehe, khusus yang ini, hahaha gue jadi malu+males nyeritainnya, soalnya ngga ada yang rame sama masalah percintaan gue, malah menyedihkan 😞
gini ceritanya:
waktu pemilihan ketua angkatan, gue ngeliat seseorang yang menjadi calon ketan gue namanya inisialnya SP aja ye, nah awal gue liat gue ngga suka ama tu orang, soalnya dia kaya ngga niat gitu jadi ketan trus pake muka melas, dengan tangan kiri megangin siku kanan trus yang harusnya nyampein visi misi, dia malah cuma perkenalin nama doang trus udah ? pokoknya ngga niat banget deh, mana udah gitu ngga pake senyum lagi
trus gue nyeletuk "males banget deh milih calon ketan ngga pernah senyum"
dan tenyataaaaaaaa... dia yang jadi ketan gue #bugh!

gue jatuh cinta sama dia ....

gue dipaksa duduk di sebelahnya, trus dia nanya :
"udah makan belum?"
"u..u..udah..."
"kenapa ngga pulang? perempuan ngga baik lo pulang malem-malem.."
"i..i..iya ini juga u..udah mau pulang ~"

sepanjang obrolan itu temen gue ngga berenti ngelu-elu ngolokin gue ma dia yang "gue"nya jawab pertanyaannya dengan gagap, trus tiba-tiba si dp nyeletuk
"san, antarin dong ampe pohon ceri, masa dibiarin pulang sendirian.."
dalam hati gue ngumpat si dp, sialan dp, tapi...... Tuhan Maha Mengetahui hati orang, dia tiba-tiba bediri dan make jaketnya dan ke samping gue sambil bilang "ayo, aku antar"
DEMIAPA ???????!!! gue syok berat dan kaget, kalo aja bisa loncat-loncat disitu mungkin gue udah loncat setinggi-tingginya ampe ngambil bintang-bintang di langit #alay

"kenapa begitu modelnya?"
"ah?? oh gapapa.."
"kayak gini kah seman putri FBI?"
mampus gue, dalam hati. Gue kira kue mau dimarahin, dan gue cuma bisa diam. Tiba-tiba dia lanjut :
"jadi seman itu harus berani, ngga boleh takut..."
astagaaaaaaaaaaaa !!! mimpi apa gue, lembut banget dia ngomongnya, dan gue cuma bisa bilang :
"sudah-sudah pang san.." (sambil muka merah)
"nah, udah sampe pohon ceri, mau kuantarkan sampe asrama kah?"
"ngga usah san, disini aja.."
"ayo sudah kalo mau kuantarkan sampe asrama"
dan dia jalan melewati batas pohon ceri daaaaaan di teriakin temen-temen gue yang nun jauh disana "woy san! woy! Kelewatan saaan !!"
dia ngga acuh dan gue cepet-cepet berhentiin dia dan ngomong :
"udah san, plis, udah sampe sini aja san.. makasih yaa .."
"bener? sampe sini aja? gapapa?"
"iya gapapa.."
dan gue pergi duluan ninggalin dia dan dia teriak :
"hati-hati ya..?! tidur yang nyenyak..!"
gue cuma bisa senyum tanpa dia ketahui, soalnya gue ngeblakangin dia haha, gue seneng banget malam itu =D
gue kira ini bakal jadi awal yang baik buat gue SP tapi ternyata ngga, 4 hari setelah malam dia nganter gue, gue denger dengan kepala dan gue ngeliat dengan mata gue sendiri, dia udah pacaran sama temen gue...


naas ..

kan gue jatuh cinta.. tapi ternyata gue jadi jatuh sakit..




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.