Diam & Tersenyum (Move Post)

3/06/2011 02:36:00 PM

aku terdiam, bukan berarti aku tidak tau
apa yang tlah kamu perbuat kepadaku dan apa yang kamu lakukan kepada mereka

aku terdiam, bukan berarti aku membiarkan
membiarkan kamu melakukan apapun, yang seenaknya dan membuatmu tertawa diatas penderitaanku

aku tersenyum, bukan berarti aku meng-iyakan
apapun yang ingin kamu lakukan dan berikan kepadaku, suka maupun tidak

aku tersenyum, bukan berarti aku bahagia
bisa saja aku menangis dalam hati karena sakitnya hatiku karena perbuatanmu, kau sadari ataupun tidak

aku disini bahagia bersamamu, akupun ingin terus bersamamu selalu dan tak ingin kau pergi dariku
aku juga ingin kau terus tertawa bersamaku, ataupun kau yang berbalik membuatku tertawa
aku bahagia, bahagia sekali
tapi kadang akupun disini hanya bisa menangis, kadang kau tak sadar menyakitiku dengan perlakuanmu.
tapi bukan yang itu
bukan yang kau mengusiliku
bukan karna kau yang membuatku kesal
bukan karna kau yang membuatku kadang marah
bukan karna kau yang membuatku menunggumu lama
tapi karna aku sendiri, seua karna aku sendiri
aku merasa bersalah
aku merasa teluka sendiri
aku merasa sakit sendiri
aku merasa ..
aku yang merasa ..
kau hanya bisa menghiburku, tapi semua itu malah membuatku sakit dan menangis dalam hati ...
aku hanya tak ingin membuatmu kecewa
aku butuh rahasiaku sendiri
aku tak bisa menceritakannya

itu sebabnya, mengapa aku cuma bisa .. diam dan tersenyum

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.