Perjalanan Panjang Samarinda-Balikpapan Bareng Kunyuk-kunyuk

6/13/2009 08:52:00 AM
Assalamualaikum gan ? Gue bener2 lupa banget kemaren waktu baru pulang dari Jogja, mestinya gue ngeposting ye? Aduuh, maapkan :D Hehe.

Hari ini gue lagi di perjalanan yang berliku2 tajam namun bahagia melanda di hati gue, rame banget gan, karna gue di perjalanan mau ke "BALIKPAPAN !!" hehe. Bareng temen2 sekelas gue, huuh.. Seneng banget gue, coba tiap hari gue bisa bareng temen2 liburan hehe. Sayang besok udah libur panjang lagi, haah.. Tapi ngga apalah, yang penting hari ini gue bisa puas2 ma temen2 tour. Hehe..

Aseli temen2 di bus rame banget, yap! Rame banget, karna gue duduk ma temen2 co gue, yaa tetep ada ce nya sih itupun sebenernya mereka pacaran jadi sibuk ama dunia mereka sendiri, hehe. Alasan ? Gue sengaja duduk ma temen2 co gue, karna gue uda bisa nebak, kalo gue duduk ma para perempuan2 yang di pintu depan (jadi, di dalam bus ada 2 ruangan yg dibatasi pintu ditengahnya 10 barisan kursi depan full ac, trus pintu kaca baru 4 barisan kursi u/ orang ngerokok, tapi ada ac nya dong. Bingung ya ? Ya pokoknya begitulah :p) pasti disitu ribut gosip, yaa gue males, jd gue duduk ma para lelaki deh, hehe.

Rame loh, sama mereka gue main gitar, makan snack, cerita2, apalagi gue duduk sampingan ma temen2 gue yg paling rame, hehe namanya Ajie, beh.. Sumpah ngga bisa diam haha, tapi gue terhibur banget apalagi denger lelucon2nya yang bikin ngocok perut gitu.

Temen2 tiba2 rame pada tereak "huujan hujaan , huujan hujaan!!". Ampun deh, ternyata diluar hujan deras (Hehe, baru tau gue, soalnya gue ketiduran gara2 liat Ajie di sebelah ketiduran sambil dengerin ipod, jd headset sebelahnya gue ambil, gue taroh d kuping gue, eeh, gue nya ketiduran hehe) bukannya pada diam bedoa malah tambah rame, Masyaalloh.. Pas busnya nanjak, busnya hampir ngga mau naik, langsung deh bubuan co nya pada diem komat-kamit, ngahehe :D begitu busnya naek, temen2 langsung spontan tereak "ampun mmaak .. ! Horee .. ! Sampurasuun !!" (apa coba? Aneh banget bahasanye?) haha

setelah ngga ada tanda2 buruk lagi, walaupun masih hujan deras, kami tetep rame main2 dibelakang. Tak lama terdengarlah suara yang tidak kami inginkan, "HOEEEEKKKSH...!" iyaks! Teman ce ku di depan ada yang muntah.. Sampe2 temen pada ribut kaya orang udik yang kaga pernah liat orang muntah.. Tapi yaa, namanya gue cuek, gue lanjutin aja genjrang-genjreng gue walaupun dalam otak gue membayang2kan muntahannya itu. Iyaks!

Bus yg tadi diguyuri aer hujan kini masuk diantara hutan2 yang pohon2nya masih tinggi2, begitu keluar dari hutan..... Pemandangan laut biru dengan pasir putih (agak lebe sebenernya) disamping2nya banyak jajanan dari nasi ampe baso, dari jualan baju ampe jasa banana boat. Ini dia "LAMARU BEACH !" :D tangan gue langsung sigap ambil kamera SLR temen gue (?) dan, "jepret!jepret!" hasil foto indah dan dengan model2 yang oke semua di tangan gue :D. Alhamdulillaah sekali lagi.. Gue cinta banget dengan seluruh nikmat yang diberikan Alloh pada gue. Thank you Alloh. :D

Sekilas gue kasih liat tampang2 muka melas+menyedihkan dari temen2 gue :D :


    (wida, aji)


    (eka lagi makan)


    (eboy ma kokoh *astagfirulloh)


    (dpn - blkg : kokoh, eboy, ima, nyunyun --")

  
    (ipeh ma kokoh *astagfirulloh lagi :p)


    (eboy *apasih?, nyunyun)


    (Mr. Arif & gue hehe)


    (Gue --")


Sekian , Wassalam :)


#ILOVEYOUALL #8C #SPANSA #RAMEBARENG #BALIKPAPAN #SAMARINDA #BUS

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.