Teman Ajaib Setelah Eboy adalah "Lutfil"

1/18/2010 09:03:00 PM
Assalamualaikum gan ?

Saat ini hati gue sedang gundah dan gelisah. Kerana tiga hari ini harus ngehadepin bejibun soal contoh UN alias TDS (tau TDS? kalo jaman kakak2 gue dulu TRYOUT)
Kepanjangan TDS adalah TES DAYA SERAP, pokoknya, itu tes bener2 buat gue sarap banget malam ini :8. untungnya Bahasa Indonesia bisa gue makan tadi pagi hehe, dan alhasil soal MATIMATIAN bener2 udah bikin hati gue ciut - otak gue mumet - dan jantung gue degup2 sampe sekarang ngga berenti2 tuh degupannya (?)

oke, lanjut. Selama gue di kelas 9H setelah gue berpisah dengan teman2 ajaib gue di 8C, ternyata berasa sedih dan sungguh membuat saya rindu setengah mati ma teman2 ajaib gue hehe
dan....
gue dapan temen baru di kelas gue, kalo kemaren yang gue ceritain di awal2 tenteng teman ajaib gue yg namanya "eboy" , sekarang gue kenalin temen ajaib gue yang kedua namanya "LUTFIL". :D

namapalsunya lutfil pradipta, nama aslinya lutfil chakim. Kalo gue sih manggil dia iim atow upil (?)
temen gue yang satu ini, orangnya berpikiran luas + pinter abezzzzz, saking pinternya dia punya jidat luas bin nonong (halah) haha, rasanya godaan gue tiap hari pengen ngetok atow jitak tu jidat haha

kalo loe cuma pernah kenalan ma dia lewat sms atau apalah (pokoknya tanpa melihat wajahnya)
lu bakal tertipu oleh mulut busuknya (ups), soalnya dia tukang gombal haha, ngakunya dia paling cakep (iyaks). Tapi lo semua ngga usah khawatir pas lagi ma dia bareng2 temen lainnya, dia bukan orang yang suka macam2 (alhamdulillah) tapi loe bakal sakit perut kalo liat dia, baru liat mukanya sepintas loe pasti dah ngakak setengah ampun padahal dia lagi nggak ngelawak :p haha, jayus banget deh pokoknya.

gue bukan naksir tapi gue ngaku (dan temen2 gue juga) seneng kalo udah sama dia, yang bawaannya gue bete seharian bisa jadi ketawa 24 jam non stop karena kekonyolannya, cuma dia tu yang bisa bikin gue ketawa padahal gue lagi marah besar banget, hebat nggak tuh ? (?) pokoknya loe ngga rugi kenal ma dia, gue jamin loe bakal singset-langsing, karena baru mikirin mukanya aja perut loe bakal sesek (?) hehe
tapi sumpeh, bukan maksud gue bikin postingan tentang dia gini karena gue suka/mau menghina tapi karena gue pengen kenalin temen akrab gue ini, dia udah kaya sodara gue sendiri gan. :)

ini gue kasih sekilas poto2 kejayusannya yang bikin temen2 gue nggak berenti ketawa xD :
NB : lihat tanda merah pada penampakan itu adalah wujud dari penampakan :p










Bagaimana ? Menyebalkan bukan wajahnya ? Wajahnya jayuskan ? Apakah anda tertawa ? Kalo tidak berarti anda bukan orang yang mempunyai rasa humor yang agak kacau, karena lebih dari beberapa puluh orang teman saya semua tertawa melihat wajah tersebut :p

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.