KENA DEH!

3/11/2010 10:03:00 PM
Assalamualaikum gan ?

Inilah pekerjaan gue yang terus terang gue ndiri cape ngelakuinnye "NULIS BLOG"
Sebenarnya selain ngepost ini blog gue juga menelik (hedeh? bahasa apa itu?) akun Facebook,  MySpace, Twitter, Tumblr, Flickr, dan lain-lain sesuka hati gue :D
Sebelumnya gue mendapat kejadian yang bener-bener asyik banget di sekolah tadi, yaaa .. itung-itung apes gitu deh :D


Jadi kejadiannya begini :

Pas lagi bunyi bel jam pelajaran ganti, gue keluar dari kelas ijin ma ketua kelas mau pergi ke belakang, dengan maksut yang sebenarnya gue mau ke "kantin" namun, ternyata kata2 yang tidak terduga,
"hee, iye-iye jangan lama-lame ye..." 
WOW ! gue diperbolehkan keluar, reflek dong gue langsung ngacir ke warung baso kantin.

Setelah selesai makan baso, akhirnya gue kenyang (?), trus gue beli cemilan buat dikelas, (sebenernya nih maksut sebenernya biar ngelama-lamain gue di kantin) jadi gue bawa cemilan-cemilan tidak sehat, satu kresek penuh hihi.

Jauh dari kelas, gue udah curiga duluan, yang tadinya depan kelas gue masih ada temen-temen gue pada duduk dan ngobrol asyik satusamalain sekarang menghilang ntah kemana. Mulailah perasaan tidak enak muncul kaga karuan, feeling gue berkata di dalem kelas ada guru, dag-dig-dug kaga jelas, keringat dingin ditambah membawa kresek yang berisi makanan ringan tidak sehat tadi. (deg-deg-deg)

krik... krik... krik...
gue diem agak lama berharap bel pulang bakal bunyi, eh gue lupa ternyata ini masih jam pertama --"
"wah, sumpah! gimana nih nasib gue sekarang :((((.."
kata gue sambil gigit-gigit pantat (?)

Gue coba hirup napas dalem-dalem trus gue hembus-hembusin ampe liur gue ikut keluar juga,
"bismillaaaaaaaaaahhh........ !!"
berharap bismillah gue ampuh.. Diem-diem, gue udah ada di balik tembok dekat pintu, dan untungnya ngga ada yang ngeliat gue jalan kreket-kreket kaya cicak mau beol di dinding. Nengok-nengok guru yang di dalem ternyata guru paling killer di sekolah gue, hadeh tambah deg-deg dan seperti yang anda kira, gue ngga tau ini yang ngalir di paha gue air keringat ato air kencing gue..
gak sadar ternyata gue sedikit menghayal, andaikan gue jadi aladin gue pasti bisa bikin diri gue dan kresek gue beserta isinya jadi kaga keliatan dan masuk sesuka hatinye, dan TARAAAAAAAA !! ngga sadar gue udah di depan pintu, gue kaga sadar apa yang gue hayalin, apa yang gue pikirin, tiba-tiba kaki gue melangkah dengan sendirinya kaga bisa gue hentiin, yaaaaaaaaaaaaaaaahhhh keceeeeeeeeewaaaaaaaa ......
GUE LANGSUNG KENA CIPRATAN LIUR MARAH GURU GUE :(((((
alhasil, sebagai hukuman gue musti rela joget inul di depan kelas sambil diketawain satu kelas..
tapi, gue ngga jera buat pergi ke kantin lagi pas jam pelajaran, karena menurut gue ini mengasikkan mengerikan haha #LOL

#anak kecil ngga boleh niru !



2 komentar:

  1. wah bgus ny pnk ir
    klo gtu kita sbga ank indonesia g bkal maju tuch
    hheheheh. . . . :D

    BalasHapus
  2. aduh mas, terima kasih "ANDA YANG PERTAMA KALI KOMEN POSTINGAN SAYA !" terimakasih terimakasih :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.